oleh

Rohis SMAN.1 Singkil adakan gotong royong di mesjid Baiturrahim di kampung pasar Singkil

Aceh Singkil Agaranews.com –
Dalam menyambut bulan suci ramadhan dan juga sekaligus peresmian masjid Baiturrahim,
Rohaniawan Islam (ROHIS) yang merupakan salah satu organisasi sekolah di SMAN.1 Singkil ikut berpartisipasi untuk bergotong royong di masjid Baiturrahim kampung pasar Singkil. Kamis.(01/04/21)

Menurut keterangan seorang pembimbing Rohis sekaligus guru di SMAN.1 Singkil Dra.Hj.Jaitun Nasution memgatakan “kegiatan gotong royong ini kami lakukan bersama ROHIS atas dasar permintaan dari Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturrahim kampung pasar.

Dra.Hj.Jaitun Nasution juga menambahkan “dalam kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana anak-anak kami dari Rohis SMAN.1 Singkil lebih tau dan paham bagaimana mencintai rumah-rumah Allah.SWT dan juga mengasah bagai mana kepedulian terhadap masjid-masjid yang ada” tambahnya.

“Untuk kegiatan gotong royong ini kami lakukan sukarelawan tanpa mengharapkan imbalan tapi yang kami harap kan adalah pahala dari Allah.SWT”.

“Disini juga harapan kami supaya anak-anak kami dari Rohis SMAN.1 Singkil kedepan lebih banyak lagi yang mau bergabung dalam organisasi sekolah ini supaya lebih aktif lagi dan giat dalam kegiatan-kegiatan yang menyangkut tentang islami baik yang ada di lingkup sekolah dan juga di luar sekolah” tutupnya.

Reporter : Rahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed