oleh

Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza berlangsung penuh Khidmat.

Aceh Singkil Agaranews.com – Shubuh Berjama’ah bersama Da’i kondang yang berasal dari ibu kota Jakarta ustadz Zacky Mirza pagi ini dipenuhi dengan para jama’ah tepatnya acara tersebut di Masjid Al-Muhajirin Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Jum’at (19/02/2021).

Yang berhadir dalam acara tersebut, Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil ustaz Nasrin, S.Pd.I, dan anggota, Ketua BKM Al-Muhajir beserta pengurus, Pengurus BKMT Aceh Singkil Hj. Zaitun Nasution, serta seluruh jamaah lainnya.

Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil ustaz Nasrin, S.Pd.I, dalam rilisannya kepada media Agaranews.com menjelaskan “dalam kegiatan acara ini dihadiri langsung oleh ketua cabang Bank Aceh Bapak Indra Gunawan serta karyawan-karyawati yang sekaligus sebagai sponsor dan juga menyerahkan wakaf sebanyak 38 Alquran.

Selanjutnya kata Nasrin “Jama’ah sangat antusias dan penuh dengan serius mendengarkan tausiyah ustadz Zacky Mirza, apalagi beliau berbicara tentang Al-Qur’an”.

“hari ini kita banyak melupakan al-Qur’an, contohnya saja ketika kita mau pergi ke masjid pun lalu lupa dengan handphone, maka handphone itu kita akan jemput namun jika al-qur’an yang kita lupa itu tidak kita hiraukan”.

Beliau juga mengajak “mari kita berwakaf al-qur’an, yang pahalanya bukan perjuz, bukan persurat dan bukan perayat namun pahala perhuruf yang akan selalu mengalir bagi yang berwakaf”.

“Alhamdulillah dari hasil pantaun kami, jumlah wakaf kurang lebih 100 al-qur’an” kata Nasrin.

Lebih lanjut Nasrin mengatakan “Ustadz Zacky juga menikmati kue khas aceh Singkil yang disodorkan oleh panitia, diantaranya ada Kue Pinungkut, Serabi, Martabak dan Kue Mangkuk, beliau sangat menikmati dengan berbagai pertanyaan ingin tau bahan-bahan dan rempah didalamnya, In Shaa Allah beliau juga akan mempromosikan kue khas aceh Singkil ini tuturnya.

Panitia mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dan kerja sama masyarakat aceh Singkil dan mhn maaf atas berbagai kekurangan dalam acara tersebut tutup Nasrin, S.Pd.I

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed