oleh

sat res narkoba polres karo temukan ladang ganja

Tanah Karo, agaranews . com
Pada Hari Jumat, Tanggal 17 Oktober 2020 Sekira Pukul 19.30 Wib, Personel Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo Mendapatkan Informasi Dari Masyarakat Bahwa di Perladangan Juma Rabin Desa Dokan Kec. Merk Kab. Karo,Terdapat Tanaman. yang di Dega Jenis Ganja.

Menindak Lanjuti Informasi Tersebut Pada Hari Sabtu Tanggal 17 Oktober 2020 Sekira Pukul 11.00 Wib, Personel Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo Bersama Personel Polsek Tigapanah yang di Pimpin Kasat Res Narkoba AKP HENDRI D TOBING, SH. Meluncur ke TKP Untuk Melakukan Penyelidikan Terhadap Kebenaran Informasi Tersebut.

Sesampainya di TKP, Personel Melakukan Penyisiran di Lokasi dan Menemukan yang di Duga Jenis Tanaman Ganja yang Sebagian Sudah di Panen Dari ke Dua Lokasi yang Berbeda. Setelah Menemukan Lokasi yang di Duga Tanaman Ganja tersebut, Personel Sat Res Narkoba Mengundang Perangkat Desa dan Masyarakat Untuk Menyaksikan Temuan Jenis Tanaman Ganja tersebut dan Selanjutnya di Lakukan Pencabutan Dengan Rincian,

Pada Lokasi Pertama di Temukan Sebanyak 74 Batang dan Pada Lokasi Ke Dua di Temukan Sebanyak 184 Batang.

Dari Hasil Pulbaket Terhadap Perangkat Desa ( Kadus III Ds. Dokan ) a.n.RISTIAN TARIGAN, Umur 42 Tahun, Laki – laki, Alamat Desa. Dokan Kec. Merek Kab.Karo.Menerangkan. :

Tidak Mengetahui Siapa Pemilik Lokasi Penemuan Tanaman Ganja tersebut ( Perjuman Rabin Desa. Dokan ) Karena Lahan Tersebut Sudah Cukup Lama Terabaikan dan Jarang Masyarakat yang Datang ke Lokasi Tersebut Karena Jauh Dari Desa / Kampung dan Akses Jalan yang Sulit dan Susah Karena Melintasi Rawa Rawa.
Selaku Kadus III Desa. Dokan, Yang Bersangkutan akan Berdikusi Dulu Dengan Perangkat Desa lain dan Tokoh Adat lainnya Untuk Mengetahui Siapa Pemilik Lokasi di Temukannya Jenis Tanaman Ganja tersebut.

Setelah Seluruh Tanaman Ganja di Cabut, Petugas Membawa Sebagai Barang Bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo Untuk di Lakukan Proses Lidik tegas hendrik melalui humas polres karo

.(rinaldi pandia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed