oleh

Satnarkoba Polres Karo,Bekuk 2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Tanah Karo,Agaraanews.com

Polres Karo melalui Satresnarkoba bekuk dua pria dewasa penyalah guna narkoba jenis sabu-sabu dengan barang bukti 1,06 gram ditempat yang berbeda.

Kasatnarkoba, AKP. Hendri D.B Tobing SH,membenarkan peristiwa penangkapan tersebut kepada awak media ini bahwasanya personel Satresnarkoba telah mengamankan FT(30) warga Kecamatan Berastagi pada hari Kamis 17 Desember 2020 pukul 17.00 Wib di rumah kontrakannya, setelah itu melalui pengembangan FT, di hari yang sama pada pukul 17.30 Wib APKS (40) warga Kecamatan Merek diamankan di lokasi perladangan wilayah tempat  tinggalnya.

Kasat muda ini mengatakan,”Kedua tersangka saat ini sudah berada di Mapolres Karo beserta barang bukti, FT dengan barang bukti 1,06 gram (satu koma nol enam ) gram yang dibalut dengan potongan kertas tisue warna putih, 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, 1 (satu) unit timbangan elektrik warna silver, uang tunai sebesar Rp 550.000,- dan 1 (satu) unit handphone android Merk Oppo warna silver,APKS saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 2 (dua) ball plastik klip kosong dan 1 (satu) unit HP merk Lava warna Gold,”tutup Hendri,Senin (21/12/2020).

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah berada di ruang tahanan Satresnarkoba guna proses lebih lanjut.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed