oleh

Satpol PP Bersama TNI/Polri di Gayo Lues Gelar Razia Patuh Masker

-GAYO LUES, HEADLINE-30150 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS  | Polri bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melaksanakan kegiatan himbauan dan Razia masker bagi warga yang mengendarai roda empat, dua serta Becak Motor di  Perempatan jalan Pendopo dan Pasar centong Galus.

Beberapa warga yang terjaring razia tidak memakai masker diberikan teguran dan berdasarkan data Humas Polres Gayo Lues didapatkan data teguran sebanyak 250 orang yang kedapatan tidak memakai maskernya dan himbauan sekitar 500 orang Adapun teguran dan himbaun diberikan

“Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman,  S.I.K., M.H. mengatakan “Hari ini kita TNI-POLRI dan Satpol PP mengadakan Penegakkan disiplin terhadap warga untuk memakai maskernya, dan untuk hari ini kita hanya memberi himbauan dan teguran lisan untuk mendisiplinkan warga, namun untuk hari-hari berikutnya kita akan memberikan Tindakan tegas sesuai kearifan lokal”.

Melalui kegiatan Razia masker ini diharapkan seluruh warga Kabupaten Gayo Lues bisa mendisiplinkan diri guna Pencegahan Covid-19 Agar di gayo lues masyarakat yang terpapar tidak meningkat.(HASANUDIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed