oleh

Satpol PP Gayo Lues Tambal Jalan Berlubang “Cegah Kecelakaan”

-GAYO LUES, HEADLINE-30206 Kali Dibaca
Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, menambal beberapa ruas jalan yang berlubang diseputaran Kota Blangkejeren.

Agaaranews.com, Gayo Lues – Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP, tunjukkan aksi peduli kepada masyarakat, pasalnya ia beserta jajaran Satpol PP dan WH menambal beberapa ruas jalan yang berlubang dengan sukarela.

Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP, beserta jajarannya. Pada Jum’at (03/07/2020), sekira pukul 11.30 WIB s/d selesai.

Penambalan jalan tersebut berlangsung diseputaran Kota Blangkejeren, yakni mulai dari ruas jalan Gunyak sampai ke ruas jalan Blang Sere, sebagaimana kondisi badan jalan yang berlubang tersebut sangat dikeluhkan pengendara karena dapat mengundang kecelakaan.

Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP mengatakan, Kegiatan penambalan jalan ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas dan memberikan keselamatan kepada pengendara. Dengan menurunkan 30 personil Satpol PP dan WH ke Lapangan.

“Dengan adanya penambalan tersebut, tentu akan mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Gayo Lues,” Ujar Kasatpol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus. SH,M.AP.

Aksi ini juga guna membantu dan mendukung program Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, untuk memberikan kesejahteraan kepada semua masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit,” sebut Irsan Firdaus. SH,M.AP. (AP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed