oleh

Sebulan Menjabat Kasat Narkoba Polres Karo,AKP.Hendri Tobing,SH Mampu Menangkap 22 TSK

Karo-Sumut,Agaaranews.com

Kasus penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Hukum Polres Karo agaknya tak bisa diberantas dengan muda. Namun demikian jajaran Polres Karo terus berusaha memburu pemakai dan pengedar barang haram yang menyebabkan rusaknya mental dan syaraf para pengguna narkotika ini.

Dalam gelar jumpa pers dihalaman Polres Karo pada hari ini,Kamis 09 Oktober 2020 pagi, Kapolres Karo, AKBP.
YUSTINUS SETYO, SH, S.I.K, dengan didampingi Kasat Narkoba, AKP. HENDRI TOBING, SH, menjelaskan tentang penindakan kasus Narkotika di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo.

Kapolres Karo, AKBP. YUSTINUS SETYO SH.S.I.K menyampaikan pengungkapan dan penangkapan penyalah gunaan Narkotika Gol.1 jenis SABU selama 1 bulan terakhir dengan 19 kasus dan 22 tersangka dengan perincian barang bukti sbb :
a. Narkotika Gol.I jenis sabu seberat brutto 85,74 ( delapn puluh lima koma tujuh puluh empat ) gram

b.Narkotika Gol I jenis ganja seberat brutto 3 Kg ( tiga kilo gram ) dan 246 ( dua ratus empat puluh enam) batang jganja dengan ketinggian mulai dari 52 Cm s/d 2 Meter

Adapun tindakkan yang akan diberikan terhadap pelaku penyalah gunaan Narkotika kita Kenakan Pasal 114 dan 112 UU. No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Karo yang ramah ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui media cetak dan Elektronik untuk bersama – sama memerangi Narkoba di Wilayah Kabupaten Karo dan bila ada yang mengetahui adanya peredaran narkoba agar segera melaporkannya ke Polri dalam hal ini Polres Tanah Karo,ungkapnya diakhir jumpa Pers.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed