oleh

Semangat Babinsa Lawe Sigala Gala Dukung Hanpangan Bersama Warga Binaan

Kutacane, Agaranews.com – Babinsa Serda Puji Satriyanto anggota koramil 01/Lawe Sigala gala , jajaran Kodim 0108/Agara membantu petani membersihkan lahan dan Pembuatan Parit milik bapak Amaludin (60) seluas 0,5 H di desa Suka jaya kec Lawe sigala -gala Kab Aceh Tenggara, Kamis (08/04/2021).

Tni manunggal bersama rakyat melalui babinsa dalam mendukung ketahanan pangan (HANPANGAN) dengan semangat ikut serta terjun langsung ke lapangan untuk membantu para petani desa binaannya saat pembersihan Dan Pengolahan lahan yang akan di tanami.

Disisi lain Serda Puji Satriyanto mengatakan kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menjalin erat silaturahmi antara babinsa dengan warga desa binaanya.

Hal ini tentunya bukan hanya saat pengolahan lahan saja,akan tetapi disaat penanaman,penyemprotan sampai pemanenan babinsa terus selalu mendampingi petani. ujarnya

Kepedulian babinsa terhadap para petani diwilayah binaannya,harapannya dapat memberikan semangat dan nilai positif petani dalam meningkatkan ketahanan pangan kedepanya. imbuhnya.

Pendim Kodim 0108/Agara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed