oleh

Sempat Diragukan, CV Atthariq Akhirnya Mampu Rampungkan Program RHL

KUTACANE. AgaraNews.com | Pelaksana kegiatan program Rehabilitasi Hutan Lestari (RHL) oleh CV Atthariq di kawasan gunung Leuser Aceh Tenggara, sempat diragukan oleh beberapa pengamat, akhirnya akan terselesaikan.

Site Manager CV Atthariq, Supratman, mengatakan kendati baru pertama kali dipercayakan sebagai pelaksana program Kementerian Kehutanan RI itu, namun akhirnya mampu merampung kegiatan tersebut.

“Meski belum pernah berkontribusi di kegiatan RHL tersebut, namun dengan kerja keras, akhirnya dapat dirampungkan”, kata Supratman, Senin, (28/9/2020).

Sebelumnya, kata dia, sempat diragukan oleh beberapa kalangan, menurut pandangan mereka, perusahaan CV Atthariq tak akan mampu untuk menuntaskan kegiatan tersebut dikarenakan minim pengalaman.

“Alhamdulillah akhirnya semua  tudingan dapat terjawab, bahwa CV Atthariq dapat menuntaskan program yang di amanahkan Menteri Kehutanan tersebut”, katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (LSM-Gempur) Aceh Tenggara, Pajri Gegoh, akhirnya mengapresiasi CV Atthariq.

Kata dia, lembaga yang dipimpinnya ini, pernah meragukan CV Atthariq tak akan mampu merampungkan kegiatan tersebut.

Setelah kita investigasi kelapangan ditempat pembibitan dan penanaman di desa Pintu Alas Kecamatan Babul Makmur, kita yakin kegiatan ini akan rampung sesuai dengan batas waktu anggaran tahun 2020, katanya. (Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed