oleh

Silaturrahmi DPD L.KPK Prov Aceh bersama DPC L. KPK daerah kabupaten kota se Prov Aceh

-ACEH SINGKIL, HEADLINE-30242 Kali Dibaca

Singkil Agaranews.com-  Aceh Timur dalam sambutan ketua ( diwaslter) Drs Amiruddin.AR. selaku ketua L.kpk Prov Aceh menga presiasikan kepada rekan rekan yang telah hadir dalam pertemuan terbuka, bertempat di caffe wilayah perbatasan Aceh timur Minggu (7/6/2020 ).

Demi terjalin nya silaturrahmi ketua L.kpk Proc Aceh Drs,Amiruddin, Jugak berpesan kepada seluruh rekan rekan yang berhadir dengan tatapan muka melalui silaturrahmi ini kita dapat saling kenal dan mengenal juga sapa menyapa sesama militan L.kpk .Serta menjunjung tinggi UUD yang ditetapkan dalam Ad/RT L.kpk.

Amiruddin jugak menambahkan.
L.kpk Prov Aceh dituntut saling menjaga nama baik lembaganya serta disiplin, berwibawah dalam melaksanakan tugas pokok selaku l.kpk. Sekian lama nya l.kpk terbentuk di prov Aceh yang desegani dikalangan pejabat serta masarakat umumnya.

Dalam acara pembentukan penitia rekerda lembaga l.kpk prov Aceh,Amiruddin juga menyampaikan penting nya disiplin demi memerangi kemeskinan dan ketidak adilan bagi masarakat marginal ujarnya.

Maka dari itu perjuangan kita sesama militan l.kpk Prov Aceh menjadi terjaga wibiwah bermantabat seragam PDH agar berkurangnya koropsi oleh tikus tikus berdasi.Oleh karna itu panggilah hati ini agar kita berada ditengah tengah masarakat.

Harapan saya selaku ketua dirwaslter l.kpk Prov Aceh agar kedepan dengan hadirnya anggota anggota militan l.kpk di daerah daerah, setidaknya dapat mengatakan adanya perubahan bebas dari koruptor serta ketidak adilan bagi masarakat marginal tutupnya.

Reporter M.khalis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed