oleh

SMP N 11 Lawe Sigala-gala Dibangun Fasilitasnya Oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agara

 

*Adapun nilai kegiatan Rp.382.000.000,-

Kutacane.Agaaranews |  Sekolah SMP Negeri 11 Lawe Sigala-gala yang berada di desa(kute) Perdamaian Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara(Agara), dibangun fasilitasnya berupa Ruang Perpustakaan 1 unit, oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara.

Hal tersebut terpantau Jurnalis media online Agaaranews, pada hari Rabu (30/9-2020). Dalam Papan proyek tertera, pembangunan Ruang Perpustakaan beserta perabotnya, dengan nilai kegiatan Rp.382.000.000,- dengan swakelola(Panitia prasarana di sekolah), yang bersumber dari dana alokasi khusus(DAK) tahun anggaran 2020.

Monitor Wartawan media ini, bahwa pembangunan Perpustakaan SMP Negeri 11 Lawe Sigala-gala, lantai dan rabung belum dipasang, dan perkiraan bangunan masih tahap 40-50%. Mudah-mudahan kedepan, pembangunan Ruang Perpustakaan ini, berguna untuk siswa/siswi, guru, dan kepsek; Untuk menambah sarana-dan prasarana proses belajar-mengajar, untuk peningkatan wawasan, dan sumber daya manusia(SDM) di SMP N 11 Lawe Sigala-gala khususnya, dan Aceh Tenggara pada umumnya.

Konfirmasi Juru warta ini, kepada Kepala sekolah SMP N 11 beberapa waktu yang lampau, Sondang T. S.Pd mengatakan, kita bersyukur dan berusaha melobby ke dinas, supaya kita dapat proyek, pak, ujarnya.” Namun, kami masih merindukan pemagaran sekolah dan paving block di sekolah kami, bersama SD Negeri Perdamaian yang satu atap dengan SMP N 11 Lawe Sigala-gala, tambahnya.” (P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed