oleh

STKIP USMAN SAFRI Kutacane Agara, Wisuda Angkatan ke III.

Kutacane, Agara News Com.STKIP Usman Safri Kutacane, Aceh Tenggara Wisuda Sarjana Angkatan ke III di Gedung Olah Raga (Gor) setempat Sabtu (9/1)2021.

ketua Yayasan Usama Safri Kutacane, Anak Bangsa (yabat),Bapak Ir,Sunawardi Desky, kepada sejumlah wartawan daerah ini jelaskan sebanyak 105 Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Usman Safri itu di wisuda yakni terdiri dari dua jurusan, 65 Mahasiswa bidang studi Bahasa Indonesia, serta Mahasiswa Bahasa Inggris sejumlah 40 orang, katanya.

Di jelaskannya juga meskipun di suasana wabah penyakit mendera negeri ini, pihaknya tetap melaksanakan wisuda 105 0rang Mahasiswa.

Ketika komfirnasi Wartawan Daerah ini terkait keberadaan yayasan tersebut telah berdiri selama lebih kurang 10 tahun lalu dan kini hari ini, paparnya telah mewisuda 300 lebih mahasiswa yang telah di cetak di sarjanakan katanya itu, dan beliau berharap agar ilmu di dapat dari kampus civitas akademik yayasan anak bangsa Usman Sapri bisa berguna bagi Nusa dan bangsa, meski ilmu sedikit tak seberapa sesuai bidangnya itu sebutnya mengakhiri konfirmasinya itu, ujar bung Sunawardi Desky yang juga saat ini mempunyai kedudukan essalon II di level provinsi Aceh Itu.

Sementara itu ketika di liput media ini tampak hadir yaitu Sekda Aceh Tenggara, Muhammad Ridwan, SE,MSI, yang di wakili oleh Asisten III, Drs. Sudirman, dan para undangan lainnya serta para orang tua wali tanpak sebagian menunggu acara wisudawan dan wisudawati di luar gedung tersebut.(Sadikin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed