oleh

Sukri Win Bangsu Siap Pumpin Gayo Musara priode 2021- 2026

Agaaranews. Aceh Tenggara.-Sukri Win Bangsu, siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Organisasi Gayo Musara, di Aceh Tenggara Priode 2021-2026 yang akan di senggarakan dalam waktu dekat ini di Kutacane Aceh Tenggara.

Sukri Win Bangsu, salah satu tokoh masyarakat gayo, yang juga sebagai anggota  DPR Kabupaten Aceh Tenggara, dari dapil II yang di usung dari partai Hanura.

Ketua Porum Serumpun Tokoh Masyarakat Gayo, wewakili 6 (Enam) Kabupaten Kota wilayah tengah, M.Jenen, kepada media ini rabu (30/12/20) mengatakan, Sukri Win Bangsu, di nilai layak untuk memimpin, organisasi gayo musara di Aceh Tenggara ini.

Beliau adalah sosok yang bersahaja, jiwanya merakyat serta peduli dengan masyrakat lemah maka di kalangan masyarakat gayo yang ada di Aceh Tenggara, menilai dari sekian calon ketua organisasi gayo musara, hanya Sukri Win Bangsu, aliasa Edol, yang sudah layak dan pantas memimpin organisasi masyarak gayo musara, priode 2021-2026, untuk memimpin 6 (Enam) tahun ke depan.kata ia.

Sementara itu, Sukri Win Bangsu saat di komfirmasi media ini melalui Heandponnya, mengakui kesiapan diri nya sebagi calon ketua organisasi gayo musara di Aceh Tenggara, ini.

“Kalau masyarakat Gayo mendukung saya sebagai ketua priode 2021- 2026 saya siap mecalonkan diri sebagi ketua organisasi gayo musara tersebut.” saya akan menyumbangkan kemampuan dan tenaga saya untuk kemajuan organisasi gayo musara di Aceh Tenggara ini, ungkapnya.( Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed