oleh

Teken MOU Gerak Maju Pendidikan Menengah Provinsi Sumatera Utara Bermartabat

Karo – Sumut, Agaranews.com

Dinas Pendidikan Sumatera Utara melaksanakan kegiatan penandatanganan MOU Gerak Maju Pendidikan Menengah Provinsi Sumatera Utara Bermartabat bertempat di SMAN 1 Kabanjahe,Jalan Jamin Ginting Kabanjahe,Kabupaten Karo,Sumatera Utara pada Senin 7 September 2020.

Acara penandatanganan MOU tersebut dibuka oleh Kacabdis Kabanjahe H. Syahri Ginting, S.Pd, M.M yang dihadiri oleh Pengawas SMA dan SMK serta seluruh Kepala Sekolah Se-Kabupaten Karo.

Menurut Kacabdis Kabanjahe, kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan-peningkatan di bidang pendidikan.”Maka dari itu kita mengajak Pengawas dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Karo sehingga apa yang diharapkan Kepala Dinas tercapai,” ungkapnya.

Dengan terlaksananya kerjasama ini, Syahri berharap pendidikan di Tanah Karo khususnya ditingkat menengah, tidak seperti yang dulu-dulu tapi lebih maju kedepannya,ucapnya menutup pembicaraan.

Sementara itu, selaku tuan rumah Kepala SMAN 1 Kabanjahe, Eddyanto Bangun, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa, prgoram yang dilaksanakan ini sebenarnya sangat bagus,kita berharap dengan adanya MOU yang kita teken bersama dapat merubah kebiasaan yang kurang baik selama ini.

“Kita yakin pendidikan lebih maju di masa kepemimpinan Plt Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Lasro Marbun,katanya semangat.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed