oleh

Tiga Anggota DPC Lembaga KPK Aceh Singkil Diberhentikan Dari Lembaga KPK

-ACEH SINGKIL, HEADLINE-30320 Kali Dibaca

Singkil Agaranews.com –  Pimpinan lembaga KPK  Drs .Amiruddin.AR, mengeluarkan surat pemberentian tugas tiga anggota DPC L.KPK Aceh Singkil . Masing masing berniisial (ed) jabatan ketua DPC L.KPK wilayah Aceh Singkil, serta seketaris mberinisial ( jk ) jabatan seketari wilayah .L KPK acehsingkil .juga bendahara berinisial ( jL)jabatan bendahara wilayah Aceh singkil. Ketiga nama tersebut telah di berentikan dari anggota L.kPK kabupaten Aceh Singkil .

Hal itu di sampekan Drs Amiruddin AR pada media lewat telfon, Selasa 19/5/2020 dari Jakarta.

Ameruddin mengatakan . DPC L.KPK Aceh singki dinilai tidak sanggup serta tidak konsekuen dalam mengembang tugas selaku DPC lembaga KPK di wilayah Acehsingkil.

Ameruddin menambah kan seluruh DPC yang tersebar di wilayah Aceh , Hanaya Aceh Singkil yang tak ada pergerakan samas kali dalam menjalankan tugas di wilayah Aceh singkil .Jugak dalam pantawan intel KPK . DPC lembaga KPK Aceh singki bergerak menjalan kan tugas secara per orangan tidak berdasar kan kekompakan .

Dalam tugas lembaga KPK ,tidak di porboleh kan ikut serta yang tidak terdaftar sebagai L kPK.
Hal itu dapat meng akibat .kan pecah nya persatuan di kubuh .kPK.

Jugak se orang lembaga KPK ,tidak di perboleh kan rankap jabatan . Hai itu menimbul kan ketidak pokus nya akan tugas yang telah di tentuka terhadap seorang KPK
Kata Ameruddin AR

Tanambah kan nya .
Lembaga KPK, bekerja sama dengan pemerintah dalam mewangasi APBN. APBD ,APBK dari koropsi.di deerah nya masing masing.

Juga lembaga KPK,wajib mengadakan silaterrahmi bersama instansi pemerintah.dalam memudah kan tugas selaku l.KPK. maka dari itu lembaga. KPK telah menunjuk kepengurusan yang baru untk DPC di Aceh Singkil. Berikut nama mana DPC lembaga KPK di wilayah Aceh Singkil.

Buyung sanang.ketua
M.khalis wakil ketua
Edit manik seketaris.
Ernayati bendahara.
Nama nama tersebut .sah sebagai DPC .lembaga KPK Aceh Singkil.
Reporter M.khqlus .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed