oleh

Tiga Truck Benih jangung diduga Mati Limit masuk ke Aceh Tenggara 

Aceh tenggara, Agara News.com                  Kutacane Selasa 22/12/2020.Sebanyak tiga Truck Coel diesel dari luar Kota masuk ke Aceh Tenggara benih jangung  yang di duga sudah mati limite penemuan ini pada malam jumat silam tepatnya di Desa Rema Kecamatan Bukit Tusam Aceh Tenggara sekitar pukul 23.00.wib.

Tiga mobil coel Diesel yang diduga berisi benih Jangung yang telah mati limite waktu ini di temukan nonggok di desa Rema sebelum di bongkar ke salah satu gudang di Aceh Tenggara. Menurut imformasi yang berhasil di himpun media ini benih jangung ini di khabarnya berasal dari salah satu perusahaan ternama di Medan Sumatera Utara yang imformasinya  bersurber dari APBN tahun 2020. Untuk di bagi bagi kepada petani Aceh Tenggara melalu kelompok Tani.

Menurut sejumlah imformasi yang berhasil di himpun dari beberapa sumber media ini kalau sesuai keterangan dari pihak yang membawa benih ini kalau benih Jangung ini akan di bawa pulang kembali ke Medan.
Namun ada dugaan kalau benih ini sudah di turunkan dan di simpan di Salah satu gudang di seputaran Kecamatan Badar Aceh Tenggara.

Kepala Dinas Pertanian Aceh Tenggara H. Asbi saat di komfirmasi lewat pesan singkat WA belum bersedia memberikan keterangan.
Pada kesempatan yang berbeda Rayani SE. Kabid Pangan Dinas Pertanian Aceh Tenggara ini juga mengaku tidak mengetahui tentang hal ihwal bibit tersebut pasalnya dia sebangai Kabid yang membidangi belum mendapat laporan. Namun lewat telp Ranyani menyampaikan agar jangan sembarang infut. Pintanya.
(Kasirin Sekedang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed