oleh

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Warga Gayo Lues yang Tidak Mematuhi Prokes Covid-19

GAYO LUES, AGARA NEWS | Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penindakan terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Bupati Gayo Lues Nomor 26 Tahun 2020 tanggal 21 September 2020 tentang Protokol Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues, Penindakan ini masih terlihat warga masyarakat yang tidak memakai Masker, adapun masyarakat yang terjaring razia dalam kegiatan ini dilakukan penindakan berupa Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan lagu-lagu Wajib dan menanda tangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut di Pimpin oleh Bupati Gayo Lues H. M.AMRU, Dandim 0113/GL Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo, Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H, Kajari Gayo Lues Bobby Sandri, SH. MH, serta di ikuti oleh Kalak BPBD Gayo Lues Suhaidi, S.Pd, M.Si, Kasat Pol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus, S.H. M.AP, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Fazrul Azwar, Para Kasubbag Bagops Polres Gayo Lues, Wadanki Brimob Kompi 4 Den C Pelopor Gayo Lues, Personil Polres Gayo Lues, Personil Kodim 0113/GL, Personil Kompi 4 Batalyon C Gayo Lues, Personil Satpol PP dan WH, Para Staf BPBD Gayo Lues.

Dalam Sambutan Bupati Gayo Lues H. Muahmmad Amru mengatakan “Saya berharap kegiatan ini tidak hanya tergantung pada Operasi Yustisi, namun marilah kita sadar diri bahwa kegiatan ini sudah seharusnya kegiatan yg wajib kita lakukan sebagai pimpinan di Gayo Lues ini, Semoga apa yg kita lakukan ini bukan hanya untuk sebuah kegiatan melainkan juga sebagai partisipasi kita untuk menjaga dan melindungi masyarakat Gayo Lues dari Penyebaran Covid-19, Kami Mengucapkan terimakasih kepada Instansi Polri beserta Jajarannya yg telah melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan Penindakan Operasi Yustisi ini di pimpin oleh Kasat Pol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus, S.H. M.AP bersama dengan Personel Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP bertempat di depan Pendopo Bupati Gayo Lues. (ARDIYANTO PORANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed