oleh

Tim Peucrok Gayo Lues Gencarkan Operasi Yustisi Hingga Hari ke Lima Lebaran 1442 Hijriah

Petugas Gabungan Tim Peucrok Gayo Lues menggelar Operasi Yustisi di Malam hari.

(Agaaranews.com). Aceh, Gayo Lues – Tim Peucrok kabupaten Gayo Lues menggencarkan Operasi Yustisi untuk melakukan pemutus rantaian penyebaran Covid-19 hingga memasuki hari ke lima Lebaran 1 Syawal 1442 Hijriah, upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan. Senin, (17/05/2021). Sekira pukul 20.00.WIB s/d selesai.

Tim Peucrok tersebut terdiri dari personel Satpol PP dan WH kabupaten Gayo Lues, personel Polres Gayo Lues, personel Kodim 0113/Gayo Lues, personel Satbrimob Polda Aceh, Kompi 4 Batalyon C Pelopor/Gayo Lues dan anggota Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP kabupaten Gayo Lues, Amdi Izhar S.STP

Pemutus rantaian Virus Corona ini dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Gayo Lues, tanggal 11 mei 2021, Nomor: 440/694/2021 tentang Antisipasi Peningkatan Covid-19.

Operasi Yustisi dilaksanakan ke tempat keramaian seperti Cafe Alur Batin, Blower Coffee House, Resam Coffe Kampung Jawa, Cafe Mbak Via dan ke Pujasera (pusat jajanan serba ada).

Kasat Pol PP dan WH kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH, M.AP melalui Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP, Amdi Izhar S.STP menjelaskan, Razi Operasi Yustisi bertujuan untuk pengawasan tentang protokol kesehatan Covid-19 di kabupaten Gayo Lues sesuai surat edaran Bupati Gayo Lues. Dalam operasi ini kita menjaring beberapa pelanggar protokol kesehatan yang tidak mengenakkan masker dan tidak menjaga jarak.

“Tak bosan bosannya kami dari Tim Peucrok terus mengingatkan kepada pemilik Cafe dan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menyediakan tempat cucian tangan, tetap memakai masker menjaga jarak, guna melindungi diri dan keluarga kita supaya terhindar dari penularan wabah Virus Corona,” Jelas Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP, Amdi Izhar S.STP didampingi Kabid WH, Saniman.

Ia berharap masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, seperti cafe cafe, restoran hanya bisa dibuka sampai jam 21.00.WIB. (Anto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed