oleh

Unit Opsnal Satreskrim Polres Karo, Boyong TSK Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Ke Mapoles Karo

Tanah Karo, Agaraanews.com – Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 895 / XII / 2020 / SU / RES.T.KARO
Pada hari ini Selasa 23 Februari 2021 sekira pukul 10.00 Wib Unit Opsnal yang dipimpin Kanit IV Sat Reskrim Polres Tanah Karo, Ipda Martan Sitepu melakukan penangkapan terhadap tersangka Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur inisial : NG ( 55 thn )

Adapun kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2020 sekira pukul 10.00 Wib, pelapor an : DELIANA BR SURBAKTI diberitahu oleh Korban yang meruapakan anak pelapor sebut saja bernama BUNGA ( 5 thn ) bahwa korban diajak oleh Pelaku NG kerumahnya, dan kemudian pelaku melepas celana milik korban lalu menidurkan korban.

Selanjutnya pelaku mengeluarkan kemaluannya dan menggesek – gesekkannya ke kemaluan BUNGA dan kemudian pelaku memberikan uang dan makanan kepadanya dan meminta korban supaya tidak memberitahu perbuatan pelaku kepada orang tua korban.
Sedangkan kronologis penangkapan berawal pada hari Selasa, 01 Desember 2020 , telah datang 1 (satu) orang perempuan ke Polres Tanah Karo melaporkan telah terjadi Perbuatan Cabul terhadap anaknya yang masih dibawah umur. Yang mengetahui tersangka bernama NG, selanjutnya Unit Opsnal melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.Sehingga pada hari Selasa, 23 Februari 2021 sekira pukul 10.00 Wib Unit Opsnal mendapat Informasi dari masyarakat bahwa keberadaan pelaku sedang berada di Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Mendapat informasi tersebut Unit Opsnal dipimpin Kanit IV Sat Reskrim Polres Tanah Karo, Ipda Martan Sitepu langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.
Sekira pukul 10.00 Wib Unit Opsnal Polres Tanah Karo berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka An : NG.

Selanjutnya Tersangka dibawa ke Mako Polres dan diserahkan
ke UNIT PPA Sat Reskrim Polres Tanah Karo, untuk menjalani proses sidik dan lidik, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di rana Hukum.

Kor Sumut : Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed