oleh

Wabup Karo,Cory Sebayang Berikan Selamat Kepada Tirta Yasa Atas Terpilihnya Menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Sumut

Karo – Sumut, Agaranews.com

Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang Apresiasi Tirta Yasa Sembiring Milala yang secara aklamasi terpilih menjadi ketua di Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama Partai Beringin Karya (Berkarya) Periode 2020-2025, pada Sabtu 29 Agustus 2020 sore di Ballrom Mickey Holiday Jalan Jamin Ginting Berastagi Kabupaten Karo,Sumatera Utara.

Dihadapan Ketua Terpilih dan Pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya ketika Cory Sebayang menyambangi tempat acara, dalam kata sambutannya ia mengapresiasi terpilihnya salah satu Putra Karo yang sudah lama malang – melintang di berbagai aspek,serta nama Tirta tidak asing lagi di Kabupaten Karo khususnya, dan di Sumatera Utara pada umumnya,saya meyakini dan tidak bisa dipungkiri Partai Berkarya akan maju dikancah perpolitikkan Nasional nantinya.

Wakil Bupati Karo melanjutkan “Tirta Yasa nantinya akan membawa angin segar dikancah perpolitikan dan dapat berkarya dengan baik dan harapan kita kedepanya mampu menghantar kader-kadernya untuk maju di legesatif pada masa yang akan datang,”ujarnya lagi.

Diakhir kata Cory berharap agar jelang Pilkada nantinya Partai Berkarya dapat turut serta memeriahkan Pesta Demokrasi tersebut,tutup Nande Bayang yang cantik ini,dengan disambut tepuk tangan gemuruh kader Berkarya.

Usai menikmati secangkir kopi akhirnya
rombongan kecil Wakil Bupati Karo didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti S.STP menyudahi kunjungan tersebut sekitar pukul 17.00 Wib.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed