oleh

Wabup Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di dua Kecamatan


Gayo Lues, Agaranews | Wakil Bupati Gayo Lues Bupati H. Said Sani meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban tanah longsor dan banjir yang melanda Dua Desa di kecamatan Terangun Dan Tripe Jaya, Selasa (18/05/21).

Pada Kesempatan itu Wabup didampingi, DPRK F Golkar Riyan, kepala Dinas Perkim Jakaria, Kabid Rekontruksi dan Rehabilitasi BPBD M. Saleh,Kabid Resos Hamdan, dan beberapa orang dari Tagana, penyerahan bnatuan langsung di saksikan oleh Penghulu setempat.

Di hadapan warga, Wabup menyampaikan empatinya atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah masyarakat di Dua kecamatan ini.

“Atas nama pemerintah daerah, sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini bermanfaat hendaknya, serta dapat meringankan beban warga yang menjadi korban,” ujar wabup.

Disamping itu, wabup juga berpesan kepada warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan banjir yang sewaktu-waktu bisa saja kembali terjadi, karena hujan masih sering mengguyur wilayah Gayo Lues.

Dan kepada Dinas terkait terkait, Wabup memerintahkan dengan tegas terkait dengan bencana harus bergerak cepat dalam penanganannya jangan main-main ini menyangkut hidup orang banyak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed