oleh

Wacana DPRK Gayo Lues Rencana Membuat Pansus COVID-19 Dinilai Tidak Perlu

-COVID-19, GAYO LUES, HEADLINE-30153 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS | Rencana dan gagasan tim tujuh DPRK kabupaten Gayo Lues untuk membuat pansus COVID 19 terkesan sangat terburu-buru.

Hal ini disampaikan oleh Aktivis Forum Parlemen Jalanan Kabupaten Gayo Lues Ricky Udayara, SE.I. ia mengatakan adanya pansus itu dibuat berdasarkan adanya temuan, sementara pandemi covid 19 masih berlangsung, tentunya dalam hal ini fungsi DPRK cukup mengawasi saja, karena peran legeslatif sudah berfungsi untuk mengawasi.

“Energi tim 7 DPRK yang menggagas membuat pansus covid 19 sebaiknya di gunakan untuk membuat pansus Gagal Bayar sebagaimana surat yang pernah kami layangkan kepada Ketua DPRK kabupaten Gayo Lues beberapa Bulan yang lalu. Yang jelas jelas terlebih dahulu menarik perhatian publik dan nominalnya juga lebih Besar, masalah covid dan adanya realokasi anggaran kan memang sudah tugasnya DPRK untuk mengawasi, kalau pansus tanpa temuan nanti landasanya jadi lemah, ucap Ricky Kepada media, selasa (16/06).

Dan jika pansus tanpa temuan maka kesan politiknya terlalu nampak, apalagi Ketua DPRK juga bagian dari gugus tugas yang selalu dilibatkan dalam pengambilan kebijakan.

Kalaupun harus pansus akan dibuat sebaiknya kita harus menunggu sampai pandemi selesai dan ada temuan. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed