oleh

Wakapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Personil Ops Lilin Toba

Labuhanbatu, Sumut, Agaaranews.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, diwakili Wakapolres Kompol Muhd Taufik, mengecek kesiapan Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pantau Ops Lilin Toba 2020 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Selasa (22/12/2020) pagi.

Kegiatan diikuti Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kasat Lantas AKP Rusbenny, Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, Kanit Laka Iptu Iwan Masyuri, dan Kasi Propam Ipda Kusno Siagian.

Giat diawali dengan pengecekan posyan di jalan Diponegoro kecamatan Rantau Utara, dilanjutkan dengan pengecekan pos pantau di Stasiun Kereta Api Rantauprapat jalan WR Supratman kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapsiagaan personil TNI-POLRI serta Dinas Kesehatan yang berada di posyan dan pos pantau dalam rangka ops lilin toba- 2020.

“Sekarang ini, kita menghadapi wabah pamdeni Covid- 19, untuk itu saya menghimbau kepada personil yang bertugas agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Taufik.

Selain melakukan pengecekan pos, pihaknya juga mengecek sarana dan prasarana personil, seperti HT (Handy Talky), Perlengkapan Jas Hujan, APD, Lampu Lalin dan Tongkat Polisi untuk pelindung diri yang berada di posyan ops lilin toba 2020.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” tukas Kompol Muhd Taufik.

(MFT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed