oleh

Warga Aceh singkil.di nyataka sembuh dari virus Corona .

Singkil Agaranews.com-
Berawal dari dinyata kan nya seorang dokter asal Aceh Singkil Rudi Kurniawan. Yang positif covid, dan beberapa warga Aceh Singkil jugak dinyatakan covid -19.
Termasuk Bupati Aceh Singkil Dulmursid serta beberapa staf Bupati jugak dinyatakan covid .

Hal itu disampai kan ustad Ajijar warga desa Ujung kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil ketika di kompermasih oleh awak media di kediaman martua
nya di desa Pulo sarok . Dalam komfermasi ustad Ajijar mengatakan , dengan di nyatakan nya dokter Rudi Kurniawan adik ipar nya positif covid ,maka dokter Rudi Kurniawan memberikan daftar nama nama kepada pihak RSUD agar yang kontak erat sama beliau , harus di adakan streking tes wep.di RSUD Aceh Singkil,” Singkil 15/9/20.

Secara tiba tiba ustad menerima surat panggilan dari RSUD Aceh Singkil bahwa sekeluarga nya dilakukan tes wab .
Dan tes tersebut di lakukan di RSUD Aceh sikil pada tanggal 6 Agustus Setelah ustad sekeluarga menjalani tes wap ,selama beberapa hari keluar hasil tes tersebut yang menyatakan dirinya dan istri serta ana nak nya positif terimfeksi virus Corona ,tuturnya ustad .

Ustad menambahkan . Saya dan keluraga seta anak saya yang yang di nyata covit harus menjalani isolasi mandiri di rumah selam 15 hari.
Anehnya ,kata ustad
Diri nya serta keluraga nya tidak merasakan gejala seperti demam , batuk seta sesah nafas.namu kami tetap menjalin isolasi mandiri dirumaj jelas nya .

Ustad jugak mengataka. selama Saya dan keluraga saya melaku kan isolasi mandiri dirumah , sangat lah merasa sedih ketika sanak famili mengantar makanan tidak bisa berdekatan serta bersalaman . Makanan tersebut hanya ditarok dalam pagar saja sangat menyedih kan, ujar ustad.

Selama 11 hari kami melakukan isolasi ,pada tanggal 17 Agustus saya sekeluarga dinyata kan sembuh total dari virus tersebut.saya dan keluraga saya Tampa melakukan teswab yang kedua nya.Berdasar kan keputusan Mentri kesehatan .yang dinyatak covid Tampa gejala hanya melakukan isolasi mandiri selama 11 hari ,selama isolasi itu kami sekeluarga selalu dalam pemantawan para dokter mengenai perkembangan kami , bila terdapat gejala gejala covid ,pada kami ,maka dilakukan isolasi di tempat khusus yang ditentukan. Tutur nya

Dan selama 11 hari kami melakukan isolasi mandiri dirumah selama itu pula kami tidak merasa apapun kami sehat bugar Tampa gejala sedikitpun.

Maka saya sekeluarga tidak menjalin tesweb yang yang ke 2 dan saya sekeluarga dinyatakan sembuh dari virus Corona

Ustad jugak berharap-harap .
Walau pun beberapa warga ,serat pejabat Aceh Singkil yang dinyatakan sembuh dari covi -19. Kita tetap waspada akan virus yang mendunia saat ini. Dan tetap menjaga protokol kesehatan agar firus tersebut tidak menyebar luas .jugak perbanyak do’a agar Corona ini segera ber Ahir ditanah air kt ini.tutup nya

Reporter M.khalis .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed