oleh

Warga Pondok Kumunig.(Suka Rakyat) Meminta Wali Kota Langsa Usut Tuntas Polusi Udara./Abu Mobil Dam

-HEADLINE, LANGSA-30145 Kali Dibaca

Langsa-Agra Nwes |  Warga masyarakat pondok kemuning (sukarakyat) kecamatan langsa lama, kota langsa.mengaku kecewa dengan sebagian super Dam.yang di nilai kebut kebuttan ketika melansir tanah timbun.Tanggal 28/6/2020. Pukul -10 – 20-Wib, menurut keterangan yang di sampaikan pada media(Agara Nwes) dengan harapan agar jalan sukarakyat.pondok kumuning. disiram air agar dampak debu yang di timbul kan oleh mobil dam yang mengangkut. tanah timbun.agar tidak menggangu kesehatan warga.apalagi ditengah pandemi covid ,19.(corona) semesti nya supir dam yang mengangkut tanah. lebih berhati – hati .Jangan Enak di kou gak enak di masyarakat.cetus warga yang tidak mau nama nya di sebut kan.

Dengan harapan agar pemko langsa menyarankan. jikaperlu menbuat Perwal (peraturan wali kota) agar jalan sukarakyat pondokkumunig .selalu di siram air agar tidak menimbul kan debu.yang membahaya kan kesehatan warga.

jika masalah ini tidak di indah kan,warga akan ber unjuk rasa dengan masa yang banyak.menuntut ke sehatan masyarakat. yang di duga selama ini.se perti nya ada nya azas pembiaran tampa memper duli kan.

Dampak yang di timbul kan.Warga jaga berharab kepada. Dinas lingkungan hidup.satpol pp dan Dinas yang terkait di bawah Pemko langsa. untuk mengusut tuntas masalah ini(polusi udara yang di timbul kan).dan menindak tegas.yang melanggar. pinta warga pada pemerintah Kota, Langsa (Mumir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed