oleh

WC SD Negeri 4 Semadam Tidak Layak dan Memprihatinkan

*WC berada di salah satu Rumah dinas sekolah

Kutacane.Agaaranews |  WC(water closed) Sekolah SD Negeri 4 Semadam, yang terletak di desa(kute) Darul Aman Kecamatan Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara, tidak layak dan memprihatinkan.

Hal tersebut terpantau Jurnalis media online Agaaranews, pada hari Jumat (16/10-2020) pukul 08.30 Wib; Saat Wartawan media ini hendak mau buang air kecil.Juru warta ini menanyakan kepada murid, dimana lokasi WC sekolah, dan menjawab serta menunjukkan WC yang berada di bekas Rumah dinas sekolah yang tidak layak, tidak ada air, ada bekas hajat orang, dan tumbuh semak-belukar di situ.

Dimohon kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, untuk memperhatikan dan membangun WC di Sekolah SD Negeri 4 Semadam, sebagai penunjang proses belajar-mengajar, dan kenyamanan siswa dan guru-guru; untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya manusia(SDM) di Sekolah ini, dan Kabupaten Aceh Tenggara pada umumnya. Walaupun memang saat ini, ada Proyek rehabilitasi Ruang kelas baru(RKB) di Sekolah ini.(P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed