oleh

Yahdi Hasan, Fraksi Partai Aceh Tanyakan Kendala Keadaan di Posko Kepada Tim Gugus Tugas

-AGARA, COVID-19, HEADLINE, KUTACANE-30198 Kali Dibaca

KUTACANE, AGARANEWS –  Tim SATGAS COVID-19 DPR ACEH FRAKSI tim posko, mempertanyakan kendala keadaan di posko, keluhan di lapangan, dan alat kelengkapan Posko. Berhubung posko ini salah satu tanggung jawab provinsi untuk mengawasi dan bertanggung jawab membantu pemerintah Daerah. Kami selaku Tim SATGAS Provinsi wajib mengawasi, memberi masukan dan saran serta menampung segala macam keluhan di lapangan untuk kami sampaikan ke
Pemerintah Aceh. Kata,  YAHDI HASAN.

Sabagai saran dan masukan dalam kunjungan ini dari masing-masing anggota DPRA, kepada tim Gugus Pos perbatasan agar lebih taat dan tertib serta jelas Administrasi, yg di sampaikan oleh Bpk. Ali Basrah langsung kepada Kadis BPBD Aceh Tenggara.
Selain itu, kanda YAHDI HASAN menyampaikan ke Gugus Kabupaten agar lebih memperhatikan Kesejahteraan dan kesehatan Tim posko.
Dan keamanan, kedisiplinan dan kelengkapan tim dan posko agar lebih di perketat. Kata Abgnda Nurdiansyah.

Kerja sama Daerah dan provinsi sangat di harapkan guna mencegah Pandemi ini masuk ke Aceh Tenggara, dan insya Allah kita berdoa agar Aceh Tenggara tetap steril jauh dari wabah COVID-19 ini. Ucap. Kanda YAHDI HASAN.
@DPR Aceh Dapil 8
@YAHDI HASAN
@ALI BASRAH
@NURDIANSYAH 👍👍 Ady gegoyong..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed