oleh

Yarely Halawa,S.Pd Camat Lolofitu Moi Dan Iptu Damamoni Harefa Menggelar Aksi Himbauan akan Protokoler Kesehatan Di Pasar-pasar khususnya pasar raya Moi.

 

Nias Barat ,Agaranews.com (17/09/2020) Dengan meluasnya penyebaran serta meningkatnya korban Covid-19 diwilayah Kabupaten Nias Barat. Maka pemerintah wilayah kecamatan Lolofitu Moi Dalam hal ini oleh Camat dan Kapolsek Lolofitu Moi bertindak untuk mensosialisasikan akan Protokoler kesehatan ditempat keramaian khusus di pasar-pasar diwilayah Lolofitu Moi agar selalu mematuhinya.

 

Berdasarkan pemantauan awak media bahwa pada hari ini kamis,17 September 2020 bahwasanya pemerintah Kecamatan Lolofitu Moi dengan ini Camat Yarely Halawa,S.Pd Bersama Kapolsek Iptu Damamoni Harefa Menggelar sosialisasi mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Setelah sampai di pasar raya Moi Camat Moi Langsung berbicara dibantu dengan pengeras suara dari simpang jalan Provinsi menuju lapangan bola dan kantor Kapolsek Moi sambil menyuarakan agar seluruh masyarakat pengunjung pasar agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,cuci tangan setelah dan sesudah belanja bahkan sesampai dirumah, Tandasnya.

Demikian juga Kapolsek Iptu Damamoni Harefa mengatakan sambil mengelilingi pasar Moi agar selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan. Dengan itu jangan ditakuti dengan Covid-19 ini Namaun diwaspadai sebab lebih baik mencegah daripada mengobati. Berharap agar masyarakat jangan hanya mendengar saja dan mengabaikan baikknya diikuti dan dipatuhi, Ungkapnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed