oleh

Yusriadi Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 107

Agaaranews, Gayo Lues – Salah satu wartawan Media Elektronik dari I News TV Aceh, Yusriadi menjadi pemenang ke 3 lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 107 kategori Media Elektronik yang di ikuti seluruh Indonesia. Yusriadi mengangkat judul ” Senyum Sumringah Ibu Item Penerima Bantuan Rumah Dhuafa” dengan mendapat nilai 378.

Untuk juara ke 2 di raih Sefnat Besie dari I News TV NTT di wilayah Kodam IX/Udayana dengan judul ” Semangat dan Pengabdian Prajurit TNI melalui Program TMMD” dengan Nilai 403.

Sedangkan juara 1 di raih Edi Supriyanto dari TV One Lampung wilayah Kodam II/Sriwijaya dengan judul ” Merajut Harmoni Dalam Keberagaman” dengan Nilai 437.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc bertempat di ruang Puskodalopsdam IM Banda Aceh. Dengan juara ketiga ini Yusriadi berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 7.500.000 dan Piagam penghargaan dari Mabes Angkatan Darat (Mabesad).

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, SE saat mendampingi penyerahan hadiah mengatakan, semula pemberian hadiah ini dilangsungkan di Gedung Mabesad Jakarta. Namun karena situasi dalam Pendemi Covid 19, penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang dilaksanakan di Kodam Masing masing.

Saat dikonfirmasi melalui via Whatsaap yusriadi mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0113/Gayo Lues yang telah membantu beliau dalam peliputan berita selama TMMD 107 berlangsung di desa Ekan Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues. Beliau juga merasa bangga karena perwakilan untuk Aceh hanya beliau seorang yang mendapatkan juara. (AP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed